BeritaOlahraga

Arda Guler Menjadi Pemain Turki Pertama Yang Meraih Piala UCL

228
×

Arda Guler Menjadi Pemain Turki Pertama Yang Meraih Piala UCL

Share this article
Arda Guler. Foto: Instgram Arda Guler
Arda Guler. Foto: Instgram Arda Guler

Barisan.id, – Kemenangan Real Madrid pada laga final Liga Champions 2024 menorehkan sejarah baru yang mengesankan.

Gelandang muda Los Blancos, Arda Guler, berhasil mencatatkan prestasi yang mengesankan sebagai pemain Turki pertama yang meraih gelar juara Liga Champions UEFA (UCL).

Arda Guler direkrut oleh Real Madrid dari Fenerbahce pada awal musim 2023/2024. Awal kedatangannya diragukan karena sering mengalami cedera, namun di akhir musim 2023/2024, Arda Guler berhasil pulih dan membuktikan kemampuannya.

Menariknya, meskipun belum tampil dalam satu pertandingan pun di Liga Champions musim ini, Arda Guler telah memberikan kontribusi yang signifikan di La Liga dengan bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak enam gol.

Dilihat dari gaya permainannya, Arda Guler diprediksi akan menjadi bintang masa depan Real Madrid, dan prestasi bersejarah yang diraihnya bersama klub bisa menjadi inspirasi bagi pemain muda Turki lainnya.

Arda Guler merupakan teladan bagi pemain muda Turki yang bermimpi untuk sukses di dunia sepak bola, menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, segala sesuatu mungkin tercapai.

Kehadiran Arda Guler dalam skuad Los Blancos juga telah memperkuat tim, dengan pelatih Carlo Ancelotti menaruh kepercayaan padanya dengan memberinya kesempatan bermain dalam beberapa pertandingan.

Arda Guler juga telah membalas kepercayaan ini dengan penampilan yang cemerlang serta kontribusi dalam mencetak gol bagi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *