Komunitas Masyarakat Sekitar Hutan Konawe Utara Deklarasikan Dukungan Untuk Presiden 2024

by -271 Views

Barisan.id, Konut – Komunitas masyarakat sekitar hutan Kabupaten Konawe Utara mendeklarasikan dukungan calon presiden 2024  untuk ketua umum PKB Muhaimin Iskandar.

Deklarasi ini dilaksanakan di Desa Tetelupai Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara, yang dihadiri puluhan masyarakat petani. Selasa (25/7/2023).

“pagi ini pukul 10.00 Wita bersama puluhan masyarakat petani dengan penuh sukarela  bersemangat dan penuh militansi agar diketahui publik karena kecintaan kami thd Gus Imin,” Ujar Lukman Laparangga selaku Ketua Komunitas.

Melalui deklarasi tersebut, Lukman menyampaikan akan menargetkan 90 persen suara dari konut akan diarahkan untuk memenangkan Muhaimin Iskandar.

Selain itu, komunitas ini juga menargetkan kemenangan untuk DPR RI, DPRD Kabupaten, dan DPRD Provinsi untuk partai PKB.

Sementara itu, seorang anggota Komunitas Masyarakat sekitar Hutan Kabupaten Konawe Utara Supardi menyampaikan alasan mereka kenapa harus mendukung Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024.

Menurutnya, Politisi yang akrab disapa Gus Imin atau biasa juga disapa Cak Imin itu ini adalah sosok yang sangat cerdas, peduli dan sangat getol memperjuangkan nasib masyarakat desa melalui peningkatan  anggaran dana desa dari satu miliar ke 5 miliar di masa mendatang.

“Doa dan harapan semua komunitas masyarakat sekitar hutan kepada cak imin yang merupakan tokoh panutan berpengalaman tahan banting melewati beberapa zaman dalam memimpin partai dan membesarkan PKB sehingga melalui kepemimpinannya Kami yakin bisa juga  memajukan negara Indonesia yang kita cinta,” kata Supardi.

Lebih lanjut Supardi menegaskan bahwa ketokohan Cak Imin sudah terbukti berhasil dan berpengalaman. Hal ini bisa dilihat saat dia duduk di pemerintahan maupun sebagai wakil ketua DPR RI.

Kemudian para deklarator berharap, Cak Imin bisa memperjuangkan aspirasi komunitas masyarakat hutan dalam hal peningkatan taraf hidup petani menjadi lebih baik dan berdaya saing.

“Kami berharap, petani di sekitar masyarakat hutan perlu ditingkatkan SDM nya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.