Olahraga

Luis Milla Beri Kesempatan Pemain Persib Untuk Istrahat Saat Rehat Liga 1

205
×

Luis Milla Beri Kesempatan Pemain Persib Untuk Istrahat Saat Rehat Liga 1

Share this article

Jakarta, BARISAN – Luis Milla mengungkapkan jika saat ini dirinya sedang menunggu kabar terbaru dari PSSI soal kapan kembali dimulainya kompetisi. Sembari menunggu, para pemain diberi jatah libur selama tiga hari.

“Kami hanya memikirkan agenda di pekan ini saja karena tidak mungkin berbuat lebih. Kami tidak tahu kapan liga akan bergulir lagi. Dan untuk pekan ini kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik dan di akhir pekan tidak mungkin diselenggarakan liga,” ucapnya kepada wartawan, (6/10)

“Jadi kami memberi 2-3 hari libur untuk pemain, supaya mereka bisa beristirahat dan memulihkan mentalitas mereka. Sambil berharap ada kabar bagus terkait kemungkinan kelanjutan kompetisi,” sambungnya.

Milla membebaskan pemainnya untuk menentukan aktivitas masing-masing. Namun yang terpenting kata dia, pemain diharuskan menjaga kondisi agar tetap bugar saat kembali berlatih pekan depan.

“Mereka dibebaskan, tidak ada masalah. Pemain mempunyai waktu selama tiga hari (libur) jadi mereka bisa pergi kemanapun seperti ke Bali, Lombok atau Malang dengan keluarganya, itu idenya,” ungkapnya.

“Mereka butuh istirahat dan berkumpul dengan keluarga, libur tiga hari karena kami tidak akan bertanding akhir pekan ini dan yang paling penting adalah kondisi dan performa pemain tetap bagus selama pekan ini,” tutupnya.

(Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *