Viral Video Seorang Bocah Dianiaya Ayahnya Sendiri

by -260 Views
seorang anak sedang dianiaya oleh ayahnya
seorang anak sedang dianiaya oleh ayahnya

Barisan.id, Kendari – Viral video seorang bocah berusia 10 tahun asal Kabupaten Bombana, Sulawesi tenggara dianiaya oleh orang tuanya sendiri. video tersebut tersebar melalui media sosial, Selasa (28/3/2023).

terlihat pada video yang berdurasi 45 detik itu seorang anak dipukuli oleh ayahnya menggunakan kayu hingga membuat anak tersebut menjerit kesakitan.

meskipun anak itu sudah menjerit kesakitan sang ayah terus memukul tanpa ampun.

berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh barisanid anak itu berinisial AS yang berusia 10 tahun, sedangkan pria yang melakukan penganiayaan itu tidak lain adalah ayah AS sendiri yang berinisial T (42).

Peristiwa ini terjadi di salah satu halaman sekolah yang ada di Desa Watumelomba, Kecamatan Tontonunu, Bombana pada Rabu (22/3/2023).

Penyebab penganiayaan tersebut belum diketahui dengan pasti, meskipun begitu T telah mengakui perbuatannya dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sultra yang merasa geram dengan tindakan yang ia lakukan.

T pun membuat surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai 10.000. adapun bunyi pernyataan T adalah sebagai berikut

  1. Saya mengaku salah atas tindakan yang saya lakukan tersebut.
  2. saya tidak akan mengulangi perbuatan saya
  3. apabila dikemudian hari saya mengulangi perbuatan tersebut maka saya bersedia menerima sanksi hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

surat pernyataan tersebut ditandatangani kepala Desa Watumelomba dan T di atas materai 10.000 yang disaksikan langsung oleh pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.