Olahraga

Erick Thohir Menghadap FIFA Bicara Sepakbola Indonesia

219
×

Erick Thohir Menghadap FIFA Bicara Sepakbola Indonesia

Share this article

Jakarta, BARISAN – Erick Thohir bertemu dengan Presiden Federation Internationale de Football Association (FIFA), Gianni Infantino di Doha, Qatar, pada Rabu 5 Oktober 2022.

Saat itu, Erick menerima ucapan duka atas musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kemudian, Erick turut menyampaikan salam dan pesan khusus dari Presiden Joko Widodo kepada Gianni.

Dalam kesempatan itu, Erick dan Gianni juga membahas berbagai hal yang dapat mendorong kemajuan sepak bola di masa mendatang, khususnya Indonesia.

Erick menyatakan bahwa FIFA siap mendukung sepak bola nasional selaku olahraga paling populer di Indonesia untuk jadi kebanggaan rakyat, juga sebagai salah satu pilar yang berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

“Dengan pertimbangan potensi, popularitas, dan perkembangan sepakbola di Indonesia, serta dikaitkan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang konstan, market yang besar, dan kondisi sosial politik yang stabil, organisasi sepakbola internasional itu juga siap memberikan dukungan maksimal,” katanya.

[Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *