Juergen Klopp Tak Frustasi Meski Timnya Hanya Cetak 2 Gol

by -140 Views

Jakarta, BARISAN – Dalam lanjutan Matcday ke 3 Liga Champions Eropa Liverpool memang tampil dominan atas Rangers FC, namun cuma dua gol dibuat sepanjang 90 menit. Manajer The Reds Juergen Klopp merasa puas atas hasil tersebut.

“Dua gol yang dicetak bagus-bagus semua. Memang satunya penalti, tapi itu lahir dari pergerakan Luis Diaz yang begitu bagus. Kami bermain luar biasa di aera tersebut,” ucapnya dalam siaran persnya seusai laga, (5/10).

Kloop juga menegaskan bahwa kemenangan yang melegakan Liverpool setelah start buruk saat dibantai 1-4 oleh Napoli. Tapi, PR besarnya adalah lini serang Liverpool belum mematikan seperti biasanya serta meski dalam pertandingan ini Liverpool menurunkan empat penyerang sekaligus, termasuk Darwin Nunez, Liverpool cuma bikin dua gol yang semuanya dari bola mati. Padahal mereka memiliki 10 attempts on target dari total 23 selama pertandingan.

“Saya tidak frustrasi kok (karena tidak mencetak gol lebih banyak). Saya tidak ingin ada di sini cuma membicarakan kenapa skornya tidak 4-0 dan sebagainya – 2-0 sudah bagus, kami mendapat tiga poin. Mari kita jaga itu,” pungkasnya.

(Aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.