Band Kotak Terjadi Kisruh Antar Personil Ada Apa???

by -103 Views

Jakrta, BARISAN – Eks drummer Band Kotak, Posan Tobing, mengingatkan ketiga rekannya yakni Tantri, Cella, dan Chua untuk membayar royalti kepadanya. Hal itu disampaikannya melalui pesan singkat dari media sosial yang dimilikinya.

Informasi yang paling baru adalah lewat TikTok. Posan mengaku membuat akun TikTok demi mengirimkan pesan kepada trio personel Kotak. Karena, kata pengakuan Posan, mereka telah memblokirnya di Instagram tanpa ada penjelasan sebelumnya.

“Akhirnya gue punya akun TikTok juga. Tahu kenapa gue punya akun TikTok? Karena Tantri dan Cella nge-block gue di Instagram,” katanya dalam akun Tiktoknya, (5/10).

“Dan, gue mau kasih tahu lewat TikTok biar lo lihat. Lo tahu kenapa gue marah sama lo, sambungnya.

Posan kemudian memberikan tanggapan terkait video yang menampilkan ketiga personel Kotak yang menjadi bintang tamu podcast Gritte Agatha. Dalam video tersebut, Cella menyinggung soal pembagian gaji.

“Katanya kalau bertiga itu enak. Bagi duitnya bertiga,” lanjut Posan menanggapi video tersebut.

Posan tidak terima dengan pernyataan Tantri, Cella, dan Chua yang mengatakan bahwa mereka tidak ingin mencari drummer baru karena ingin mempertahankan Kotak dengan tiga personel saja.

Oleh karena itu, sambungnya, meskipun kini Posan sudah hengkang dari Kotak, ia tetap tidak mendapatkan jatah royalti penampilan Kotak yang membawakan lagu-lagu yang ia bantu ciptakan tersebut.

“Buat Tantri, Cella, dan Chua, kalian tuh keterlaluan. Kalian bilang kalian enggak mau cari drummer lagi karena kepengin bertiga saja karena uangnya mau dibagi tiga,” tandasnya.

“Sementara dari tahun 2011 sampai sekarang, lo bertiga enggak pernah nge-share royalti performance ke gue, dan 100 persen semua lagu hits yang ada di kotak itu adalah bagian dari ciptaan gue juga,” pungkasnya.

(Aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.