BeritaHiburan

Viral, Lagu Berjudul Pelakor Yang Dibawakan Roro Quen Cs Curi Perhatian.

65
×

Viral, Lagu Berjudul Pelakor Yang Dibawakan Roro Quen Cs Curi Perhatian.

Share this article

Barisan.id Gorontalo – Isu perselingkuhan yang disebabkan oleh (Perebut Laki Orang) “Pelakor” akhir-akhir ini menjadi trending perbincangan di media sosial oleh netizen Gorontalo.

Official Music Video berjudul “Pelakor” karya musisi Gorontalo yang diposting melalui akun Facebook Roroqueen Stevanie mendapat apresiasi dari netizen dari berbagai daerah yang hingga saat ini mencapai 130.000 tayangan, 1.600 reaction dan hampir mencapai 2.000 share dari netizen.

Berdasarkan hasil penelusuran, lagu tersebut bersumber dari Channel Youtube “Bakepo Live Official” yang telah diposting 11 bulan yang lalu. Namun, divonis sebagai lagu baru oleh netizen karena direupload melalui Facebook bertepatan dengan hangatnya isu “Pelakor” tersebut di media sosial dengan beragam komentar.

Salah satu akun Lajibu mengomentari postingan tersebut dengan menyatakan bahwa “Pas-pas ini lagu, Lagi musim pelakor skarang.” Sementara itu, akun Fatma Ibrahim mengomentari dengan pernyataan bahwa “aseeek dpe akting bagus. dpe lagu leh pas. mudah2han pelakor2 smo inshaf ini wkwkwk”.

Karena penasaran dengan produksi lagu tersebut, awak media telah melakukan wawancara langsung dengan Produser Bakepo Live (Andare). Pihaknya mengatakan bahwa Official Music Video berjudul “Pelakor” bertujuan memberikan pesan moral kepada masyarakat tentang dampak negatif “Pelakor” sebagai perusak rumah tangga.

Music Video tersebut merupakan kolaborasi dari sejumlah seniman Gorontalo, diantaranya Roro Queen sebagai Vocalist 1, Ayi Kreepeek (Pencipta Lagu Linting Daun) sebagai Pencipta dan Vocalist 2 (Rap), Rahmat Tahalu (Pencipta Lagu Gorontalo Ini Boss, Dj, Youtuber Music) sebagai Vocalist 3. Musik sendiri langsung diaransement oleh Youtuber Gorontalo yang telah go internasional yakni Febri Hands atau Dj Desa.

Sementara untuk pengambilan video clip dihandle langsung oleh FH Production yakni tim dari Dj Desa. Video Clip sendiri turut diramaikan dengan influencer lokal Gorontalo yang semakin membuat video clip menjadi menarik di mata netizen seperti Paman Una, Santi Husain, Joice Moningkey dan Bang Billy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *