BeritaOlahraga

Laga Persahabatan, Manchester United Menang Atas Lens Dengan Skor 3-1

273
×

Laga Persahabatan, Manchester United Menang Atas Lens Dengan Skor 3-1

Share this article
Sumber foto instagram: manchesterunited
Sumber foto instagram: manchesterunited

Barisan.id, Bola – Manchester United menang dalam melawan Lens pada laga persahabatan pramusim. Man United menang 3-1 awal klub Prancis itu di Old Trafford. Sabtu 5 Agustus 2023 malam WIB.

pertandingan Manchester United kontra Lens ini berjalan begitu ketat sejak awal permainan. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan, namun belum ada gol yang tercipta.

pada menit ke-23 akhirnya Lens mencetak gol. tendangan kaki kanan Florian Sotoca dari jarak 35 yards masuk ke sudut kanan atas gawang MU yang dikawal Andre Onana.

Tertinggal 0-1, Man Utd mencoba melakukan serangan balasan, tapi tendangan Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, dan Anthony masih belum menghasilkan gol.

MU terus melancarkan serangan.Hingga babak pertama berakhir setan merah belum mampu membobol gawang Lens.

Kemudian masuk pada babak kedua, Babak kedua baru berjalan tiga menit, Manchester United mampu mencetak gol penyeimbang. Umpan terobosan dari Antony dituntaskan Marcus Rashford dengan tembakan kaki kanan.

selanjutnya pada menit ke-53, MU mencetak gol kedua. Sepakan kaki kiri Antony menyambut umpan Alejandro Garnacho menaklukkan kiper Lens Brince Samba.

Skor 2-1 untuk keunggulan Man Utd tidak bertahan lama. Karena, tuan rumah kembali mencetak gol pada menit ke-59.

Kali ini Casemiro yang mencatatkan namanya di papan skor. Gelandang Brasil itu menyundul umpan dari Marcus Rashford melalui situasi bola mati.

Lens berupaya mencetak gol balasan. Namun, sundulan Florian Sotoca dari jarak dekat masih mampu digagalkan kiper MU Andre Onana.

Skor 3-1 untuk keunggulan Manchester United atas Lens bertahan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *