BeritaOlahraga

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Red Spark

56
×

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Red Spark

Share this article
Megawati Hangestri Pertiwi (Doc. instagram @megawatihngestrip)
Megawati Hangestri Pertiwi (Doc. instagram @megawatihngestrip)

Barisan.id, – Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks untuk bermain di Liga Voli Korea musim depan.

Menurut laporan dari media Korea Selatan, The Sports Times, yang dipublikasikan pada Selasa (30/4), pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, telah mengkonfirmasi bahwa Megawati akan tetap bersama klub untuk musim yang akan datang.

“Kami telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan,” ujar Ko Hee Jin mengenai keputusan Red Sparks untuk memperpanjang kontrak Megawati.

Selain itu, Ko Hee Jin juga menyatakan bahwa Megawati dengan yakin menerima tawaran perpanjangan kontrak bersama Red Sparks. Sebagai opposite hitter berusia 24 tahun, Megawati memiliki tekad untuk mencapai prestasi yang lebih baik di Liga Voli Korea pada musim mendatang.

“Mega juga berambisi untuk menampilkan performa yang lebih baik di musim depan. Kami akan melakukan persiapan yang lebih matang untuk menciptakan sinergi yang kuat sejak awal musim depan,” ucap Ko Hee Jin.

Megawati telah mengukir prestasi gemilang di musim debutnya bersama Red Sparks. Keputusan Megawati untuk memperpanjang kontrak dengan Red Sparks sejalan dengan langkah juara bertahan Liga Voli Korea, Hillstate, yang juga memperpanjang kontrak pemain asal Thailand, Wipawee Srithong.

Dengan demikian, Red Sparks dan Hillstate menjadi dua klub di Liga Voli Korea yang telah menetapkan pemain untuk kuota Asia. Sementara itu, lima klub lainnya masih harus menentukan pemain Asia untuk musim mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *