Momen Presiden Sarapan Rebusan Dan Menikmati Udara Pagi IKN

by -23 Views
Presiden Jokowi bersama para menteri saat menikmati suasana pagi hari di IKN
Presiden Jokowi bersama para menteri saat menikmati suasana pagi hari di IKN

Barisan.id, – Presiden Joko Widodo menikmati suasana pagi di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur, bersama para menteri yang turut mendampingi, tampak sarapan bersama di area tempat mereka bermalam. Jumat (3/1/2024)

Pukul 07.05 WITA, Presiden Jokowi keluar dari kabinnya dan menyapa para menteri yang telah duduk berkeliling setengah lingkaran. “Selamat pagi semua,” ujar Presiden Jokowi, disambut ucapan serupa dari para menteri.

Setelah duduk, rebusan dan sukun goreng disajikan oleh pramusaji presiden. Segelas teh hangat juga dihadirkan untuk melengkapi menu sarapan. Kepala Negara tampak menikmati sarapan sambil berbincang hangat bersama para menteri, dihiasi dengan tawa ringan.

Lepas sarapan, Presiden Jokowi menghampiri para penyedia makanan. “Terima kasih semuanya,” ucap Presiden. Beliau juga dengan ramah melayani permintaan foto bersama mereka. Salah satu penyedia makanan, Ibu Jumiatun, tak menyangka bisa berfoto dengan Presiden Jokowi, sambil mendoakan agar Presiden tetap sehat.

Pukul 07.40 WITA, Kepala Negara bersama para menteri beranjak dari tempat bermalam. Mereka melihat area IKN dari ketinggian sambil menikmati hangatnya mentari pagi. Tak berselang lama, Presiden Jokowi menaiki kendaraan yang telah disiapkan untuk melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja hari ketiganya di Provinsi Kalimantan Timur. Rencananya, Presiden akan melakukan peninjauan dan peletakan batu pertama atau groundbreaking untuk sejumlah infrastruktur.

Presiden didampingi oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.