BeritaBerita Daerah

Polda Gorontalo Gelar Upacara Farewell and Welcome Parade

100
×

Polda Gorontalo Gelar Upacara Farewell and Welcome Parade

Share this article
sumber foto, humas polda gorontalo
sumber foto, humas polda gorontalo

Barisan.id, Gorontalo – Polda Gorontalo gelar upacara Farewell and Welcome Parade Kapolda Gorontalo di Lapangan Mapolda Gorontalo. Senin (4/3/2024). Acara ini menandai serah terima jabatan dari Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M kepada Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi.

Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M di hadapan seluruh Pejabat Utama dan seluruh personel Polda Gorontalo menyampaikan, sebagai manusia biasa, dirinya memohon maaf apabila ada kesalahan atau yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolda Gorontalo.

Dengan tulus, ia menyampaikan permintaan maafnya jika ada kekurangan dalam perintah dan kebijakan yang telah diambil. Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol menegaskan bahwa segala tindakannya dilakukan demi kebaikan bersama, demi kehormatan Polri, khususnya Polda Gorontalo.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo yang baru, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kebijakan, tugas, dan program yang telah dilaksanakan oleh Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol selama menjabat. Ia mengakui bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari kebijakan Kapolri yang dijelaskan dengan baik oleh Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol di Polda Gorontalo.

Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi menegaskan kesan kebersamaan dan kekeluargaan yang terbentuk selama kepemimpinan Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol. Ia berjanji untuk melanjutkan dan mengembangkan semua yang telah diberikan, sehingga cita-cita Polri, termasuk Polda Gorontalo, dapat tercapai dengan baik.

Dalam akhir sambutannya, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi mewakili seluruh anggota Polda Gorontalo dan Bhayangkari Gorontalo, mengucapkan terima kasih atas pengabdian Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol dan keluarganya di Polda Gorontalo. Ia berharap bahwa segala upaya yang akan dilakukan oleh Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol di masa depan akan sukses dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *