BeritaBerita Daerah

Pengurus BEM Unisan Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

270
×

Pengurus BEM Unisan Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Share this article
Pengurus BEM UNISAN bersama Wakil Rektor Tiga Unisan
Pengurus BEM UNISAN bersama Wakil Rektor Tiga Unisan

Barisan.id, Gorontalo – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universtas Ichsan Gorontalo (Unisamn) Periode 2023-2024 resmi dilantik oleh Wakil Rektor Tiga Unisan bertempat di aula lantai III Kamis (17/8/2023).

Presiden BEM Unisan, Almisba Ali Dodego menjelaskan, BEM tidak boleh berlaku eksklusif dan harus mampu beradaptasi dengan cepatnya perkembangan zaman hari ini.

“mengutip apa yang disampaikan Charles Darwin bahwa makhluk yang mampu bertahan adalah dia yang mampu beradaptasi, maka BEM dalam konteks organisasi harus mampu beradaptasi dengan cepat,” kata Almisba.

disisi lain, Almisba menilai BEM Unisan dikenal dengan gaya intelektualnya yang masyhur. namun yang menjadi persolan adalah BEM Unisan telah lama fakum, dan intelektualitas dikalangan mahasiswa mulai redup.

oleh sebagai pengurus yang baru saja dilantik kita memiliki tugas untuk kembali membagun pondasi gerakan intelektual yang kokoh di tengah-tengah mahasiswa yang mulai abang terhadap tugas dan fungsi mereka sebagai mahasiswa.

selain itu Almisba juga berharap kepada seluruh pengurus agar bisa bekerja secara kolaboratif untuk Bem Unisan yang maju.

sementara itu, Wakil Rektor Tiga Unisan Kingdom Makkulawuzar berharap, pengurus BEM baru dilantik bisa kembali menghidupkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan di lingkungan kampus, juga mampu melakukan advokasi terhadap permasalahan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *